Monday 11 February 2013

TAHUKAH WAHAI MUSLIMIN & MUSLIMAT APAKAH YG TERTULIS PADA QISWAH (KELAMBU) YG MENUTUPI KA'ABAH INI?

Wahabi Salafi lebih memuliakan Saud daripada Baginda Nabi Muhammad Shollallohu 'alaihi wasallam.

Ada sesuatu yang mengejutkan saya, dan mungkin akan membuat ikhwah lainnya terkejut pula dengan khabar yg baru saya ketahui ini walau mungkin bukanlah sesuatu yang baru.

Jika kita ziaroh kepada orang yg baru pulang usai menunaikan ibadah haji, tentu kita akan disuguhi berbagai cerita pengalaman tentang pelaksanaan peribadatan ataupun cerita yang tidak secara langsung berkaitan dengan ibadah.
Ada cerita haru, sedih, bangga, gembira, kagum dan cerita lainnya. Tentang kekaguman, terutama mengenai bangunan suci Baitullah, Ka'bah di Masjid Al-Haram, diluar hal yg bersifat religius, kita kagum mendengar bagaimana Khadim al-Haramain
(pelayan dua kota Haram) dari masa lalu hingga sekarang merawat Ka'bah dengan salah satunya memberi Qiswah (kelambu) yang terbuat dari kain yang terbaik, berhiaskan kaligrafi yang disulam dengan benang emas, yang konon hingga membutuhkan ratusan kilogram emas. Tapi tahukah Ikhwah apa yang ditulis dengan Kaligrafi yang indah dan disulam benang emas yang menjadi penghias bangunan suci Umat Islam tersebut?

Tentu dalam benak kita, walau kesulitan untuk membacanya, kita menyangka yang dituliskan adalah ayat-ayat suci Al-Quran al-Karim dan atau sholawat ke Hadirat Rosul Saw, ternyata SALAH !! Bukan seperti yg kita kira, kaligrafi yg ada pada Qiswah Ka'bah saat ini, saat Khadim Al-Haramain di pegang oleh Ibnu Saud. berbeda dengan yg ada pada saat Khadim Al-Haramain adalah Khalifah Utsmaniyah Turki dan sebelumnya. Pada masa lalu, Qiswah yg menutupi Ka'bah bertuliskan ayat-ayat Qur'an tentang ke Esa an Allah, kalimat-kalimat Tauhid dan Syahadatain. Itu yg saya dapatkan dari penelusuran photo yang memuat kaligrafi pada Qiswah.

Namun saat ini, hanya sebagian kecil kaligrafi tersebut yg masih digunakan pada Qiswah, yaitu, ayat

إياك نعبد و إياك نستعين

قل هو الله احد ، الله الصمد.

Dan beberapa Asmaul Husna.

Tidak ada lagi kalimat

" لا اله الا الله ، محمد رسول الله "

Dengan alasan jika menyertakan kalimat
Muhammadar Rosulalloh.
Pada Qiswah Ka'bah adalah Syirik, para 'Ulama Salafi dan pemerintah Saudi menghapusnya dan hanya kalimat Laa ilaaha illaaAllah. yg diperbolehkan ditulis pada Qiswah.

Tapi yang mengherankan, kaligrafi utama pada Qiswah, yaitu kaligrafi besar pada dinding sebelah atas dan mengitari sekelilingnya bertuliskan kalimat narsis yang memuji Raja Arab Saudi.
Ditulis dgn huruf kaligrafi yang besar, disulam dgn benang emas, di dinding Baitulloh.
Qiswah ini dibuat di Mekkah Al-mukarromah, dihadiahkan untuk Ka'bah dari Sang Pelayan dua Kota Suci Abdullah Ibn Abdil Aziz As'saud, semoga Allah menerimanya.

(Kaligrafi seperti itu juga menghiasi bagian Pintu Ka'bah.)

http://www.youtube.com/watch?v=J01xiHpS2Sk&feature=youtube_gdata_player

MASYA ALLAH . . . . . .
Rupanya pada pandangan 'Ulama mereka Rosulalloh Sholallahu 'Alaihi Wasallam tidak lebih mulia dari Raja mereka.

Sehingga nama Abdullah Assaud dianggap lebih layak bersanding dg kalimat tauhid di dinding Ka'bah daripada kalimat "Muhammad Rosulalloh.
Sungguh sangat aneh dan membingungkan pemikiran Ulama Saudi yg selalu mengklaim sebagai pengikut jalan Salaf Ash-Shalih (Manhaj Salaf).

Yaa Allah, ampunkan kami yang telah berdiam diri membiarkan mereka menghina Baitullah dan Rosul-Mu.

Yaa Allah, segera bebaskanlah Baitullah dan Al-Haramain dari cengkraman Ulama-ulama dan Amir yg Dholim dan Jahil

For Muslims Holy Kaaba - For Wahhabis An Advertisment Board (AlAyazuBilAllah)

SUmber : Abu Nawas Majdub

FB: Mamet Dzar Al-Kubra
11.2.2013

No comments: